• 3

    Mar

    My love for you...

    My love for you is like a song that played in my head. It keeps running and running and running…until i find a new love song for you. As long as you always near beside me, that song will keep playing in my head and makes my heart beat faster and faster. It makes me love you more and more every single day… My love for you is like a love letter that i write inside my heart every minute. It keeps writing and writing without ending…until i find new words to say how much i love you. And i know, my love letter for you will never end and it only makes me love you more and more every single day… My love for you is like a love drama that i remembered. It keeps playing and playing even though i know every single word in the dialog…until i find a new love scene to show
  • 2

    Mar

    Ich bin nur 'nen Mensch...

    Ich fhle mich in letzter Zeit nicht wohl…ganz nicht wohl. Ich hasse das, wenn jemand diese Frage fragt. Ich mchte nicht anworten dann akzeptier das…aber niemand versteht mich. Niemand will mich verstehen. Was soll denn das?…. Ich bin nur ‘nen Mensch…dann akzeptier es bitte! Vor einigen Tagen haben meine Freunde mich diese blde frage gefragt. Es macht mir ein bisschen depressiv, bis jetzt…wahnsinn! Warum mussten sie diese blde Frage stellen. Ich hab’ gendert, knnten sie das einfach nehmen und akzeptieren, ohne diese Frage zu stellen? Nein…!! Das Problem ist, alle Leute dachten, dass sie alle von andere Leute wissen mssen. Lass mich bitte in Ruhe…!! Ich bin nur ‘nen Mensch…! Warum knnten sie mit mir nicht einfach befreunde
  • 26

    Feb

    Gw suka...

    Pas lagi masak Milchreis (nasi susu…aneh ya namanya? ;p) tadi gw baru mikir ternyata gw demen banget ama makanan satu ini. Gak tau sih apa ini jenis makanan khas jerman ato makanan orang bule dimana2 juga. Gw jg gak tau nama Indonesianya apa…masa nasi susu sih? Ada yg bilang ini sejenis puding nasi…(nah!! aneh lagi kan, nasi kok dibikin puding?)…Anyway, gw mencoba sedikit menganalisa diri gw sendiri. Walopun ini bukan hal yg gampang bagi gw…Okay, na los! Gw seneng makan Milchreis (udah tau kan?). Baik itu yg beli jadi ato bikin sendiri. Masalahnya kalo bikin sendiri boros susu euy…buat setengah cup beras aja butuh 1 liter susu cair…ck ck ck…untung disini susu murah ;-p Tiap pagi minimal gw kudu minum minuman anget, baik itu susu coklat pa
  • 23

    Feb

    Mesin cuci piring dan Bento box...

    Gw coba tulis satu2 apa yg ada di kepala gw saat ini… :D Baru lusa kemaren gw bergotong royong ama suami ngebersihin kamar mandi dan dapur. Udah lama gak bersihin kamar mandi bareng suami. Biasanya cuman gw pel dan gw lap doang…yg penting untuk sementara keliatan bersih deh. Tapi kalo bersihin kamar mandi sama suami gw…deeeuu pokoknya selain keliatan bersih harus keliatan kinclong juga :) Jadi mulailah gw dengan sarung tanggan dan spons untuk bersihin semua permukaan yg bisa keliatan kinclong…hehehe…cuapeeeek :p Tapi yg penting hasilnya kinclong dan memuaskan… Pas besihin kamar mandi gitu, gw berpikir untuk ngebersihin sekalian mesin cuci dan mesin cuci piring juga. Hmmm…udah lumayan kotor filternya. Jadi gw cuci aja sekalian biar ikutan kinclo
  • 19

    Feb

    Mari memasak...

    Gw baru aja baca blognya bro gw di TS yg baru cerita abis bikin bolu kukus ijo :) Salut deh beneran ama bro gw satu ini…rajin masak! Baru aja beberapa waktu lalu dia juga nulis abis masak terong ungu hasil ikutan kopdar. Jadi rada2 malu juga sih, gw aja yg cewek gak gitu demen masak..hehehe. *Tetep semangat buat masak ya, Bro :)* Kalo diliat dari sejarah keluarga (duileee) seharusnya gw bisa masak. Boleh dibilang mama menghidupi keluarga gw dengan memasak. Maklum deh gaji papa yg pegawai negeri di Depnaker emang gak bisa diandalkan sendirian untuk menghidupi 5 orang anak yg masih kecil2 dan masih sekolah. Dimulai dari buka usaha katering kecil2an waktu gw SD. Trus waktu gw SMP mama buka warung makan yang masih jalan sampe sekarang. Walopun usaha katering makin meningkat tapi mama te
  • 18

    Feb

    Susu coklat panas dan Butterkeks...

    Dari gw bangun tidur tadi, gw langsung nongkrong di depan laptop mini gw ngecek semua yg ada di fave list gw. Mulai dari email2, facebook, TS, blog2 yg selalu gw baca, blog gw sendiri, cek rekening di bank dan pastinya…sekedar window shopping di eBay ato Amazon. Hehehehe….Dasar ibu2! :) Dari minggu lalu gw cuman bisa tidur2an di tempat tidur ato tidur2an di sofa…maklum deh, lagi terserng flu berat. Duh makasih banget buat suami gw tercinta yg rela bolak balik ke dapur buat bikinin minuman anget dan bolak balik ngecek suhu badan gw. Cocok jadi suster kayaknya…asal jgn suster n–sot aja wakakaakaka…*apa sih gueee..* Berhubung skr suami gw lagi di sekolah ampe nanti sore, jadilah gw buat sendiri minuman anget gw hari ini. Susu coklat panas lengkap dengan Bu
  • 18

    Feb

    Cukup satu cinta...

    Pagi2 buta gw denger hape gw bunyi, kayaknya ada SMS masuk…Gw males ke meja buat ngambilin tapi suami gw udah kebangun duluan buat ngambil hape gw dan ngasih itu hape dan tidur lagi dalam waktu kurang dari 5 detik… :) Jangan2 dia jalan sambil tidur lagi hehehe…Gini kira2 isi SMSnya: ??? : Bro, kumaha kabarnya? gue : Baik2 aja :)…btw, ini siapa? ??? : Ini nomer gw yg baru… Alex (bukan nama sebenernya… :P) Udah lama gw melupakan Alex yg pernah hadir dalam hidup gw. Dia mantan gw, kami pacaran kira2 hampir 5 tahun lamanya. Bahkan kami sempet membicarakan soal pernikahan walopun sebenernya hubungan kami di tentang oleh keluarga gw. Gw tau keluarga gw punya alasan untuk menentang hubungan kami. Dia cuman lulusan SMA sementara gw lulusan Sarjana. Selama ha
  • 11

    Feb

    I (still) love comics...

    Btw, waktu beres2 kemaren gw nemu komik2 loe, tin…jadi inget masa2 waktu nebeng nginep di kost-an loe hehehe…ni komik gw simpen aja ya, itung2 kenang2an dari loe, tin…. Sedikit isi email dari temen kuliah gw dulu…(ya ampun dah 12 tahun yang lalu ya?…Cepet amat waktu berlalu) dia bilang buku2 komik yg dia pinjem masih ada di dia. Hehehe…emang kalo soal peminjaman komik biasa temen2 gw pasti larinya ke gw. Hasilnya sampe sekarang komik2 koleksi gw bertebaran di mana2… Gw sendiri gak tapu persis berapa jumlah komik gw. Yang jelas lemari buku merk Oly–pic gw yg tinggi itu dah penuh sama buku2 komik gw ampe2 kayak udah mo roboh gitu saking gw jejel2in semua komik gw ke situ. Abis ga ada lemari laen sih… :p itu pun belom termasuk novel2 gw
  • 8

    Feb

    I hate to feel lonely...

    Gw tinggal jauh dari orang tua dan saudara2 gw. Mereka tinggal di belahan bumi yg beda…yah apa boleh buat, demi mencapai cita2 gw dan cita2 orang tua untuk hidup yg lebih baik. Ada sih kakak gw yg tinggal di negara yg sama dgn negara tempat gw dan suami tinggal…tapi itu pun kudu 6 jam dulu naek kereta untuk ke rumah mereka. Ampun dah…. Kadang ada saat2 tertentu dimana tiba2 gw ngerasa kesepian dan sendirian. Walopun sebenernya harusnya ga ada alasan bagi gw untuk kesepian sih, karna disini ada suami gw dan mertua gw yg baiknya minta ampun ama gw. Tapi tetep aja kan…yg namanya orang tua sendiri pasti bakalan kangen juga. Nah, saat itulah yg gw benci banget…kesepian dan sendirian. Pengen rasanya balik ke rumah di Jakarta tapi yah gimana…mahal di ongkos :(
  • 6

    Feb

    Pertama nih...

    yah, akhirnya gw nulis lagi…. ;p Dah lama banget ga nulis2…dulu waktu masih muda sih (hallaahh) masih seneng nyoret2 di buku diary. Entah udah berapa buku diary yg gw abisin buat nulis semuanya…*ngomong2 buku2 diary gw dimana ya?*… Trus sempet ngeblog juga…eeehh gara2 sibuk ama sekolah lama ga nulis lagi malah jadi lupa ama blog gw sendiri. Gw lupa di mana gw tulis blog gw itu dan id juga paswortnya juga sama lupanya….hehehe…amnesia banget ;p Kemaren sempet baca blog dari temen sejawat di TS…bagus juga blognya. Bikin gw pengen nulis2 lagi…makasih teman buat inspirasinya :). Mudah2an sekarang konsisten untuk nulis terus deh… Hhhh…malah jadi kagok mo nulis apa :p banyak seih yg sebenernya mau gw ceritain. Lama2 penuh juga
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post